Selasa, 14 November 2017

Rina Nose Melepas Hijabnya



Foto Rina Nose saat berhijab dan kini (kanan)

Siapa yang tidak mengenal artis cantik dengan bakatnya dalam bidang host, tarik suara, serta berbagai leluconnya yang tidak sengaja ia lakukan namun  membuat para penonton tertawa. Sebut saja Rina Nose, salah satu host di acara Dangdut Academy ini sedang menjadi trending topic on this weekend. 


Wanita asal Bandung itu, September 2016 lalu memutuskan untuk mengenakan hijab sebab alasan yang logis. Di antaranya yakni menjalani perintah agama dan menjauhkan diri dari perbuatan buruk.
"Satu, untuk menghormati diri sendiri. Kedua, untuk mencegah keburukan, seperti pelecehan seksual, perselisihan antar sesama wanita karena rasa dengki akibat aurat yang terlihat. Dan alasan utama kenapa aku mengenakan hijab adalah sebagai bentuk kepatuhan dan penyerahan diri kepada Allah," papar Rina Nose. Banyak kerabatnya, terutama rekan host-nya, Ramzi dan Irfan Hakim turut bahagia ketika Rina memutuskan demikian.

Netizen yang melihat perubahan tersebut pun banyak memaparkan komentar positif. Rina terlihat lebih cantik, anggun dan tetap modis dengan hijabnya. Namun, siapa sangka pada tanggal 9 November 2017, Rina tampak tampil dilayar kaca tanpa memakai hijabnya. 


Dan, ia pun memposting salah satu potonya di instagram tanpa mengenakan hijab dengan rambut di urai dan lipstik berwarna merah di bibirnya. Ia memaparkan caption yang menyinggung tentang pengalaman dan pergulatan batin

Rina adalah salah satu artis yang sedikit tertutup tentang kehidupan pribadinya. Namun, keputusan ini pun sudah ia pikirkan cukup lama. Banyak komentar kekecewaan dari netizen perihal tersebut.


Namun, Rina tidak terlalu menggubrisnya. Ramzi dan Irfan pun tidak banyak komentar tentang keputusan rekan kerjanya tersebut. Rina juga sudah paham akan risiko yang ia terima setelah memutuskan melepas hijabnya.


Ia mengatakan bahwa jika nanti ia memilih untuk berhijab kembali, itu semua ia lakukan karena niat, bukan permintaan orang lain.


ODOP Challenge - VIII

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dream, Wake up, Prove It!

Di setiap kehidupan, Tuhan selalu memberi kesempatan kepada setiap manusia untuk bahagia. Definisi bahagia, salah satunya adalah dapat m...