Senin, 06 November 2017

Penikmat pahit, penanti manis

Banyak buruk yang tak kau ketahui
Semisal aku yang mencandu pada apa yang ku mau
Menjadi dekatmu pada kini yang jauh
Menjadi jawaban pada apa yang dipertanyakan

Aku tak meminta mengenalmu sebelum ini
Sempat acuh lalu mendekat layaknya urat nadi
Aku tak meminta kamu menjaadi akhir dari cerita ini
Sebab film tidak selalu ber-ending bahagia

Aku adalah terpasrah
Menjadi penunggu tanpa dibatasi waktu
Menjadi getir kala manis hanya sedikit membesit
Namun aku suka, sebab menantimu adalah kejutan

Kejutan untuk berakhir bahagia
Atau malah menjadi bahagia dengan yang lain
Percayalah, sebab hidup hanya persoalan beruntung dalam mendapat
Mendapat bahagia setelah duka, atau malah sebaliknya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dream, Wake up, Prove It!

Di setiap kehidupan, Tuhan selalu memberi kesempatan kepada setiap manusia untuk bahagia. Definisi bahagia, salah satunya adalah dapat m...