Kamis, 09 November 2017

Kamu, PAS (2)

Sebab bahagia, aku tertawa
Hati yang telah pulih pada waktunya
Karena datangnya kamu yang luar biasa Menjadi pemanis alami kala pahit dirasa

Aku punya hati
Namun, buka penguasanya
Aku bisa menyimpanmu didalamnya
Namun tidak bisa ku cegah datangnya dia

Kamu dan dia
Sama - sama punya rasa
Sama - sama aku suka
Sama - sama memiliki senyawa

Lalu?
Apakah aku berlebihan?
Tidak berniat demikian namun terjadi
Tidak membuat namun berhasil

Berhasil membuat hatiku layaknya gado
Bercampur tak karuan bagai wanita yang keliru
Keliru bersikap diantara dua hati
Saling mengharap namun menghargai

Biar daunnya terbawa angin
Mengarah tuk menghampiri atau mah pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dream, Wake up, Prove It!

Di setiap kehidupan, Tuhan selalu memberi kesempatan kepada setiap manusia untuk bahagia. Definisi bahagia, salah satunya adalah dapat m...