Jumat, 29 September 2017

K a m u #1



Ku buka lagi buku bersampul putih itu
Terlihat mulai kusam dengan bermacam bau

Ku amati kata demi kata yang membuat ku rindu
Dan semua, tak lain tentang kamu ☺

Apa kabar kamu ?
Yang selalu ku ceritakan dengan sepenuh hati
Ingat, hanya hati-ku saja yang penuh, mungkin kamu tidak

Bagaimana dia ?
Masih mencintai dan kamu cintai ?
Kamu lupa, aku cinta kamu tapi kamu semu

Aku terlalu ikhlas atau terlalu bodoh mengarahkan rasa?
Kamu dan aku hanya sebatas sejawat sejak kecil
Kamu dan aku hanya dua yang bersatu sebagai teman malu - malu

Kamu ingat? kala dulu kau memelukku
Dan berkata, "aku adalah rajamu, dan kamu akan jadi ratu di kerajaanku"
Ahh, ternyata ku lupa, bahwa aku hanya ratu di dunia sahabat mu

Aku bahagia, sempat menjaga dengan apa yang ku rasa
Tanpa meminimalisir rasa setia ku pada persahabatan dasawarsa
Tanpa merusak asmara mu dengan dia
Dan tak lupa, bahwa kamu yang begini saja, aku tetap suka ☺💓

Lampung, 29 September 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dream, Wake up, Prove It!

Di setiap kehidupan, Tuhan selalu memberi kesempatan kepada setiap manusia untuk bahagia. Definisi bahagia, salah satunya adalah dapat m...