Jumat, 20 Oktober 2017

Hai ?

Hai?
Ingat aku?

Aku yang dulu selalu kau sapa
Aku yang dulu selalu kau ingatkan tentang kebaikan
Begitupun aku
Menyukai apapun yang kau lakukan

Aku ingat aroma parfum mu
Melekat pada jaket yang kau pinjamkan dulu
Aku ingat sebagian mimpi mu
Menjadikan dua pikiran dan hati ini satu

Hatimu lapang
Citamu tinggi
Pikiranmu luas

Terlebih Tuhan,
Memintaku untuk bersabar
Mengajarkan apa arti ikhlas
Setelah berikhtiar

Turut mendukung dan memohon
Bagaimana hal baik kerap terjadi pada kita
Yang menunggu keajaiban cinta
Dalam heningnya doa di setiap waktunya

Aku,
Wanita biasa
Menanti indah beriring doa
Menanti kamu jika sudah takdirnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dream, Wake up, Prove It!

Di setiap kehidupan, Tuhan selalu memberi kesempatan kepada setiap manusia untuk bahagia. Definisi bahagia, salah satunya adalah dapat m...