Minggu, 29 Oktober 2017

Aku bukan? Bukan aku?

Aku bukan wanita soleha
Belum istiqomah memakai hijab sesuai aturan
Aku bukan wanita baik
Masih sering berbuat khilaf dan salah

Aku bukan bidadari
Wajahnya jauh dari indah tanpa menghias diri
Aku bukan istri Nabi
Penyabar dan selalu baik hati

Perkenalkan
Aku wanita yg hampir seperempat abad
Sedang berusaha menjadi baik setiap harinya
Dengan banyak dosa yang tak terhitung setiap detiknya

Jika kamu mencari sempurna
Segera berbalik arah, sebab kamu salah
Jika kamu mencari wanita yang mau mencoba baik
Segera berjalan didepan ku, aku siap mengikutimu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dream, Wake up, Prove It!

Di setiap kehidupan, Tuhan selalu memberi kesempatan kepada setiap manusia untuk bahagia. Definisi bahagia, salah satunya adalah dapat m...