Jumat, 29 September 2017

K a m u #3



Pagi ku masih sama
Sama persis tak ada beda
Lagi-lagi ada kamu pada pagi ataupun senja
Apalagi cinta-ku makin merekah tak ada beda

Kini,
Ada dia (lagi) yang berbeda namun kau cinta
Dan aku tak ada beda, masih mencintai
Pada satu yang sama

Aku bukan penjahat,
Yang egois memaksa rasamu makin akurat
Aku hanya penulis
Menorehkan rasa cinta pada lembar yang berbeda

Kala ada dia yang mencoba mendekatiku
Kala ada dia yang mencoba mencuri hatimu
Aku tidak paham bagaimana nasib "dia" pada kita
Namun aku paham, yang berdatangan, ku sebut cerita

Entah nantinya?
Kamu bersama dia atau
Kamu bersama aku
Semua masih rahasia 🎬

Kutuliskan kala pagi buta

Lampung, 30 September 2017

4 komentar:

  1. Semoga Si Dia dan "aku" dapat yg terbaik.
    Salam kenal dr sesama odoper bawang merah.

    BalasHapus
  2. Semoga Si Dia dan "aku" dapat yg terbaik.
    Salam kenal dr sesama odoper bawang merah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mba anis ☺ salam kenal kembali 🌰🌰 heheh

      Hapus
  3. Kalimatnya padat....semangat terus

    BalasHapus

Dream, Wake up, Prove It!

Di setiap kehidupan, Tuhan selalu memberi kesempatan kepada setiap manusia untuk bahagia. Definisi bahagia, salah satunya adalah dapat m...