Jumat, 29 September 2017

K a m u #2


Kamu kembali dengan ketukan canda
Mencuri setiap pandanganku yang tak pernah keliru
Kamu kembali dengan sebutan "cinta"
Memutuskan dia dan menjadikanku lagi seorang ratu

Sudah ku bilang,
Kamu pencandu di setiap ceritaku
Nampak diluar logika namun ku tak pernah setengah sadar

Aku tak tahu, hingga kapan kita akan begini
Menuai cinta namun menyiapkan duka
Aku tak tahu, hingga kapan aku menjadi ratu-mu
Di kerajaanmu, banyak ratu lain berdatangan membawa candu

Kamu terus meyakinkanku,
Bahwa cinta itu didapat jika sudah dicari
Kamu mengingatkanku,
Bahwa menjadi bahagia, tidak harus memiliki

Kamu bersajak mencintaiku sejak dulu
Namun aku juga tidak akan lupa bahwa aku
Hanya ratu sementara yang kau sayang
Namun bukan untuk kau pinang ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dream, Wake up, Prove It!

Di setiap kehidupan, Tuhan selalu memberi kesempatan kepada setiap manusia untuk bahagia. Definisi bahagia, salah satunya adalah dapat m...